google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Serda Matrusdi : Harga Bawang dan Cebe Naik 30 Persen

Advertisement

Serda Matrusdi : Harga Bawang dan Cebe Naik 30 Persen

Jumat, 03 Januari 2020

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute melakukan pemantauan harga sembako di pasar Tanjung Bungur, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Jumat (03/01/2019).

Hasil pemantauan, harga bawang merah, bawang putih dan cabe merah mengalami kenaikan hingga 30 persen. Sementara harga sembako lainnya masih stabil. "Untuk stok sembako untuk satu minggu kedepan cukup,"kata Serda Matrusdi Babinsa Kelurahan Muara Tebo usai melakukan pemantauan harga sembako di Pasar Tanjung Bungur. 
Serda Matrusdi mengatakan, pemantauan harga tersebut dilakukan setiap minggu di hari-hari pasar. Untuk pasar Tanjung Bungur kata dia, hari pasar pada Jumat dan Sslasa. "Hari pasaran yang paling ramai hari Jumat, "kata dia. 

Serda Matrusdi juga mengatakan jika hasil pemantauan harga sembako tersebut telah dilaporkan kepada komandan dalam hal ini Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini. "Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman dan kondusif, "katanya. (red)