-->

Menu Bawah

Iklan

Serka Tartonadi Gelar Komsos Bersama Kelompok Lancang Kuning

02/01/20, 14:25 WIB Last Updated 2020-01-02T07:25:29Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serka Tartonadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) mengunjungi masyarakat yang sedang melakukan budidaya kelapa sawit Kel.Sungai Bengkal,  Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis, (02/12/2020).

Komsos dilakukan bersama kelompok Lanjang Kuning Kel.Sungai Bengkal. Dalam kunjungan Komsos tersebut Babinsa Kel.Sungai Bengka memberikan arahan dan semangat kepada petani dalam meningkatkan hasil produktivitas yang maksimal sehingga mampu menunjang perekonomian bagi pemilik sawit tersebut. 

Melihat kebakaran lahan dan hutan yang pernah terjadi di daerah Tebo, Serka Tartonadi juga turut melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Petani dihimbau untuk terus memantau lahan pertaniannya agar tercegah dari Karhutla. 

Serka Tartonadi menjelaskan bahwa tujuan utama dalam Komunikasi Sosial adalah untuk menciptakan jiwa gotong royong kepada masyarakat serta membantu masyarakat dalam mengerjakan tugas-tugasnya. 

“kegiatan gotong royong disamping untuk lebih mendekatkan TNI dengan Rakyat dalam rangka pembinaan kewilayahan juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menciptakan ruang juang di wilayah demi menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Imdonesia (NKRI)”, ujar Pelda saat menemui masyarakat. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini