Menu Bawah

Iklan

Serma Suraji Ingatkan Warga Waspadai Bencana Hidrometeorologi

20/01/20, 14:53 WIB Last Updated 2020-01-20T07:53:04Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Suraji Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute tak bosan – bosannya selalu mengingatkan warganya yang ada di desa binaannya, agar tetap waspada kemungkinan terjadinya bencana alam Hidrometeorologi dimusim penghujan seperti sekarang ini yaitu Banjir, Tanah Longsor dan Angin Puting Beliung,

Hal tersebut seperti disampaikannya oleh Babinsa Serma Suraji pada saat gelar komsos dengan warga binaannya, di jalan Pringgondani Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Senin (20/1/2020).

Babinsa Desa Purwoharjo Serma Suraji menyebutkan, membenarkan dirinya selalu mengingatkan warga di desa binaannya untuk setiap saat waspada dimusim penghujan kemungkinan bisa terjadi bencana alam, yang berdampak pada kerusakan lingkungan seperti merugikan harta benda dan bahkan bisa merenggut korban jiwa.

” Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dimusim penghujan seperti saat ini kemungkinan bisa terjadi bencana alam hidrometeorologi yang diakibatkan musim hujan, seperti banjir dan lainnya,” kata Babinsa Serma Suraji.

Kadus Mekar Sari Desa Purwoharjo, Isman atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mengingatkan masyarakat, terkait bencana alam yang bisa terjadi dimusim penghujan yang dominan apabila intensitas hujan tinggi.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa, yang selama ini aktif memonitor kamtibmas dan membina masyarakat di Desa Purwoharjo,” ucap Kadus Isman. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini