google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Wakili Dandim, Danramil 416-05 Muara Tebo Hadiri Upacara HUT Satpam Ke 39 di Polres Tebo

Advertisement

Wakili Dandim, Danramil 416-05 Muara Tebo Hadiri Upacara HUT Satpam Ke 39 di Polres Tebo

Rabu, 29 Januari 2020

PORTALTEBO.id - Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman diwakili oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 39 Satuan Pengamanan (Satpam) yang digelar lapangan apel Mako Polres Tebo, Rabu (22/1/2020).

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman ini, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan. 
HUT Satpam Tahun 2020 ini mengangkat tema “Satpam Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan dilingkungan Menuju Indonesia Maju”.

Pada kesempatan ini Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Azis yakni menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 39 kepada seluruh personel Satpam dimanapun bertugas khususnya di Kabupaten Tebo.

“Diharapkan momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satuan pengamanan guna pembenahan serta penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang,” ucap Kapolres.
Upacara HUT Satpam ini juga di ramaikan dengan aktrasi aktrasi peragaan beladiri, dan pemberian penghargaan kepada Satpam berprestasi," Selamat HUT Satpam ke 39," kata Kpt Inf Zulkarnaini. (red)