-->

Menu Bawah

Iklan

Agar Warga Kompak, Ini Yang Dilakukan Danramil 416-04/Pulau Temiang

25/02/20, 12:02 WIB Last Updated 2020-02-25T05:02:55Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Danramil 416- 04 Pulau Temiang , Kodim 0416/Bungo Tebo, Kapt Inf. Agussari pada setiap kesempatan ke wilayah  terus berbaur bersama masyarakat . 

Banyak moment  kesempatan berbaur dengan masyarakat diantaranya menghadiri undangan resepsi pernikahan, gotong royong , olahraga bersama, anjang sana  dan lain sebagainya. 

Kapt Inf .Agussari mengatakan, kegiatan komsos ini adalah agenda rutin selaku Danramil karena itu setiap hari terus beradaptasi dengan masyarakat.

“Kita ingin antara TNI dan Rakyat tetap menyatu dalam segala hal. Dengan terus berkomunikasi segala sesuatu yang terjadi di masyarakat bisa diketahui,” katanya.

Selain itu, dia juga mengingatkan agar warga kompak menjaga keamanan lingkungan . Tanggung jawab kita bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita . Jangan terpengaruh hal hal yg belum tentu benar. Sebaiknya di konfirmasi dulu  ke perangkat desa atau tokoh masyarakat. 

Danramil mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan. Lingkungan yang sehat membuat kita nyaman . Budayakan gotong royong. 

“Dengan cara seperti ini segala sesuatu bisa kita atasi bersama, karena kuncinya komunikasi ke masyarakat. 

Selain itu, mari secara bersama-sama menjaga anak-anak kita jangan sampai ada yang bermain di pinggir sungai bila hujan deras, hal itu untuk menghindari terjadi hal yang tak diinginkan,” katanya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini