google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa 416 – 07/Rimbo Bujang Koordinasi Dengan Camat Rimbo Ilir

Advertisement

Babinsa 416 – 07/Rimbo Bujang Koordinasi Dengan Camat Rimbo Ilir

Senin, 24 Februari 2020

PORTALTEBO.id – Bhabinsa Sertu
Misnadi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka K Hotler Panjaitan Polsek Rimbo ilir Polres Tebo, melakukan Koordinasi dengan Camat Rimbo Ilir Rinto Subagiyo, Kades Sutardi dan Perangkat Desa. Bertempat di Kantor Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Senin (24/02/2020).

Tujuan Koordinasi ini dimaksudkan untuk terus meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kecamatan dan Pemerintahan Desa, kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga Program Pemerintah dapat disampaikan kepada masyarakat diwilayah binaan Babinsa dan wilayah binaan Bhabinkamtibmas.

Babinsa Desa Sumber Agung Sertu Misnadi mengatakan, koordinasi Babinsa dan Bhabinksmtibmas selain untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa, juga untuk mempererat jalinan silaturrahmi.

“Babinsa dan Bhabinkantibmas sering melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa, untuk saling menukar informasi yang diperlukan, “terang Babinsa Sertu Misnadi.

Camat Rimbo Ilir Rinto Subagiyo mengatakan bahwa koordinasi dan komonukasi lintas sektoral antara stakeholder sangat diperlukan, untuk menghimpun informasi dalam menunjang pekaksabaan tugas di Instansi masing – masing.

” Sinerrgitas TNI – Polri seperti Babinsa dan Bhabinkantibmas dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintahan Desa, Perangkat Desa, BPD dan lainnya sangat diperlukan dalam rangka untuk mensukseskan Program Penerintah, ” pungkas Camat. (red)