-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Ardi Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

21/02/20, 14:49 WIB Last Updated 2020-02-21T07:49:50Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Serda Ardi Hartanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengajak kepada warga diwilayah desa binaannya, untuk membersihkan lingkungan pemukiman atau tempat tinggalnya.

Terlebih saat ini musim penghujan banyak tempat – tempat lembab yang dominan dijadikan Sarang Nyamuk, apabila Nyamuk Aedes Aegypti menggigit manusia dapat mengakibatkan penyakit yang membahayakan yaitu demam berdarah (DBD).

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serda Ardi Hartanto pada saat gotong royong membersihkan lingkungan bersama warga, bertempat di Jalan Ontoseno Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Desa Sidorejo Serda Ardi Hartanto dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya bersama warga bergotong royong membersihkan lingkungan untuk menciptakan pemukiman yang sehat dan terhindar dari wabah penyakit.

“Kita himbau kepada masyarakat untuk kontinu menhaga kebersihan lingkungan rumah dengan membersihkan tempat kumuh, mengumpulkan sampah berserajan, bersihkan comberan, parit atsu got dan tempat lainnya,” tutur Babinsa Serda Ardi Hartanto. Kamis (20/02).

Ketua RT 09 Mulyadi menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini aktif bergotong royong bersama masyarakat di Desa Sidorejo.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa selain aktif gotong royong bersama masyarakat, juga aktif menyambangi warga untuk memonitor kamtibmas di Sudorejo,” pungkas Ketua RT Mulyadi. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini