-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 416-07/RB, Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

03/02/20, 14:01 WIB Last Updated 2020-02-03T07:01:32Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Saat ini masih musim penghujan yang berdampak pemukiman warga banyak lembab bahkan kumuh, apa bila fenomena seperti ini tetap dibiarkan begitu saja pemukiman yang lembab dan kumuh dominan menjadi sarang nyamuk yang dapat mewabah penyakit demam berdarah (DBD).

Menyikapi kondisi ini, Babinsa Serda Heri Susesono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan gotong royong kebersihan lingkungan guna menghindari penyakit DBD dan lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serda Heri Suseno pada saat berada di Kantor Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Senin (3/1/2020).

Lebih jauh Babinsa Serda Heri Suseno
menuturkan, saat ini musim penghujan yang berdampak air Sungai Batanghari melup dan sejumlah pemukiman warga terendam banjir.

“Untuk itu kepada warga yang bertempat tinggal didekat Sungai atau dataran rendah, agar selalu tetap waspada kemungkinan terjadinya bencana banjir,” ungkap Babinsa Serda Heri.

Kades Sepakat Bersatu Nurohim
mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah menghimbau warga disini untuk membersihkan lingkungannya, agar terhindar dari wabah penyakit demam berdarah dan penyakit lainnya.

“Terima kadih kepada bapak Babinsa yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes Sepakat Bersatu, kita berharap kemitraan ini terus berkesinambungan,” tutup Kades. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini