-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Goro Membangun Rumah Warga

12/02/20, 11:22 WIB Last Updated 2020-02-12T04:22:01Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – TNI manunggal dan dekat dengan rakyat adalah dambaan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serma Suraji Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute dirimya dekat dan selalu membaur dengan warga diwilayah binaannya.

Kali ini Babinsa Serma Suraji melakukan gotong royong (Goro) bersama masyarakat membangun rumah milik Walimin, warga jalan Plongkowati Dusun Tambak Sari Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Rabu (12/2/2020).

Danramil 416 – 07/ Rimbo Bujang Kapten INF Wakhid Nurokhim, melalui Babinsa Serma Suraji dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya bersama masyarakat melakukan gotong royong membangun rumah milik warga jalan Plongkowati Dusun Tambak Sari Desa Purwoharjo.

“Kebiasaan dan menjadi tradisi masyarakat guyub rukun bergotong royong saling bahu membahu untuk berbagai keperluan maupun dalam membangun desa cukup tinggi di Purwoharjo, Saya berharap kepada masyarakat tradisi yang baik gotong royong terus diperahankan,”kata Serma Suraji.

Sementara itu, tuan rumah Walimin, mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa Purwoharjo yang bersama warga sudah ikut bergotong royong membangun rumah warga.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini juga aktif memonitor kamtibmas di Purwoharjo ini, TNI manunggal dan dekat dengan rakyat maka rakyatpun cintai dengan TNI,” ucap Walimin. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini