-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Rex Harmodi Goro Bersama Warga

23/02/20, 14:15 WIB Last Updated 2020-02-23T07:15:51Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama warga melak ukan gotong royong (goro) membuat rumah warga binaan milik Kariman, bertempat di Jalan Lombok Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Desa Giri Purno Sertu Rex Harmodi menyebutkan, bahwa gotong royong di Desa Giri Purno sudah membudaya sejak dulu hingga sekarang, diantaranya seperti gotong royong membangun rumah warga.

“Mari kita terus pertahankan budaya gotong royong di pedesaan, dengan bergotong royong bersatu padu maka akan meringankan beban atau suatu pekerjaan. Dengan bergotong royong, berarti kita sudah melestarikan budaya peninggakan leluhur bangsa indonesia. ” ujar Sertu Rex Harmodi, Minggu (23/02/2020).

Tuan rumah Kariman, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Giri Purno yang sudah ikut bergotong royong membangun rumah warga.

“ Terima kasih juga kepada bapak Babinsa yang selama ini sering menyambangi jalur kami untuk memonitor kondisi kamtibmas,”ucap Kariman. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini