Menu Bawah

Iklan

Babinsa Serda Agus Koordinasi Dengan Pemdes Untuk Antisipasi Banjir

08/02/20, 14:24 WIB Last Updated 2020-02-08T07:24:58Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa (Pemdes), terkait untuk mengantisipasi adanya bencana alam dimusim penghujan sekarang ini seperti Banjir,Tanah longsor maupun Angin puting beliung.

Rapat koordinasi ini bertempat di Kantor Pemerintah Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, yang dihadiri oleh Perangkat Desa Wanareja, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Fathurrochman, Ketua BPD Wanareja Slamet Riyadi, Babinsa dan Kadus.

Babinsa Desa Wanareja Serda Agus Nawanto mengatakan, dirinya mekakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa Wanareja untuk mengantisipasi dan mengambil langkah kemungkinan terjadinya bencana banjir dan lainnya. Mengingat saat ini masih musim penghujan, apa bila intensitas hujan tinggi bisa terjadi bencana banjir.

“Kita himbau kepada warga yang bermukim dekat Sungai dan dataran rendah, agar tetap berwaspada kemungkinan banjir bisa saja datang secara tiba – tiba apabika curah hujan cukup tinggi,” ujar Babinsa Serda Agus, Sabtu (8/2/2020).

Kadus Pandan Arum Wanareja Tarub
menuturkan , pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang mengingatkan kepada warga untuk waspada kemungkinan terjadi bencana alam pada musim penghujan seperti sekarang ini.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa maupun bapak Bhabinkantibmas, yang selama ini sering menyambangi warga dan memonitor kamtibmas di Desa Wanareja,” kata Kadus Tarub. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini