Menu Bawah

Iklan

Babinsa Serka Indra, Goro Membuat Jalan Menuju Ke Masjid

09/02/20, 14:11 WIB Last Updated 2020-02-09T07:11:33Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Serka Indra Gunawan Koramil 416 -07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengikuti gotong royong (goro) membangun Jalan Setapak menuju ke Masjid Nurul Huda, Jalan 24 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kemarin.

Gotong royong warga di Desa Perintis sering ditemukan dan masih terus bertahan hingga saat sekarang, keguyuban gotong royong sejak dulu yang dirintis oleh para sesepuh di desa ini masih terus mengakar.

Babinsa Desa Perintis Serka Indra Gunawan mengatakan, bahwa gotong royong adalah hasil budidayanya para leluhur bangsa indonesia, yang masih terus bertahan hingga sekarang ini dalam kehidupan masyarakat Indonesia dan perlu terus dipertahankan.

“Marilah budaya gotong royong saling bahu membahu dalam kehidupan bermasyarakat dalam membangun desa, perlu terus dilestarkan untuk mewujudkan masyarakat yang damai aman makmur dipedesaan,” ujar Serka Indra Gunawan, Minggu (9/2/2020).

Ketua RT Waluyo menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang bersama warga sudah ikut gotong royong membangun jalan setapak menuju ke Masjid Nurul Huda Perintis.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa Serka Indra Gunawan yang sudah ikut bergotong royong bersama warga, juga kami warga sangat senang Babinsa aktif dalam memantau kamtibmas dijalur yang ada Desa Perintis,” ujar Waluyo. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini