-->

Menu Bawah

Iklan

Bertindak Sebagai Pembina Upacara di SMAN 15 Tebo, Ini Pesan Kapten lnf Agusari

03/02/20, 12:44 WIB Last Updated 2020-02-03T05:44:00Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Pagi ini ada suasana lain dari sebelumnya di SMAN 15 Tebo. Jika biasanya upacara bendera di sekolah tersebut dipimpin Kepala Sekolah maupun guru pembina, Senin (03/02/2020) kali ini pembina upacaranya dari TNI AD anggota Kodim 0416/Bute, Kapten lnf Agusari.

Dalam upacara tersebut, Kapten lnf Agusari yang saat ini menjabat sebagai Danramil 416-04 Pulau Temiang mengatakan jika kegiatan ini merupakan upaya TNI AD menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para siswa dan siswi.
Dalam sambutannya, Danramil menyampaikan kepada siswa dan siswi harus cinta tanah air. Selain itu dia juga menyampaikan agar siswa dan siswi belajar dengan baik dan disiplin.

"Hindari dan jauhi Narkoba serta minuman keras. Bijaksana dalam bermedia sosial, dan hormati guru serta patuhi peraturan sekolah," pesan Kapten lnf Agusari.

"Diharapkan siswa dan siswi sebagai generasi penerus bangsa mampu menjadi generasi yang unggul dan berbudi pekerti yang baik,” pungkasnya. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini