-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416 Bute, Ingatkan Babinsa Saat Berkendaraan Harus Fokus

21/02/20, 14:52 WIB Last Updated 2020-02-21T07:52:56Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Komandan Kodim (Dandim) 0416 Bungo Tebo, beri arahan kepada Babinsa di halaman Makodim. Pengarahan itu dilaksankan untuk mencegah agar tidak terjadi kecelakaan dalam berkendaraan, Kamis (20/02/2020).

Dalam arahannya Dandim Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, terus mengingatkan babinsa dalam menjalankan tugas mengedepankan harus benar -benar fokus. Terlebih bila berkendaraan supaya tidak terjadi sesuatu hal.

“Seperti dalam berkendaraan harus benar- benar fokus, jangan membawa motor dalam keadaan masalah. Hal ini untuk menghindari kecelakaan lalulintas, dan juga jangan dalam bekerja selalu berdoa,” tegas Dandim.

Dandim juga mengingatkan, terus melaksanakan tugas dengan baik jangan terlu banyak memikir sesuatu yang tidak perlu. Oleh karena itu syukuri nikmati yang sudah diberikan tuhan yang maha kuasa.

“Pesan saya, berhati-hatilah dalam berkendaraan agar tidak terjadi kecelakaan. Terutana anak-anak kita jangan terlalu bebas diberikan kendaraan kepada mereka. Hal itu untuk menghindari agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” ujar Dandim. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini