-->

Menu Bawah

Iklan

Ditangkap Scurity, Tiga Tsk Pencuri Sawit dan BB Diserahkan ke Polsek Tebo Ilir

11/02/20, 11:09 WIB Last Updated 2020-02-11T04:09:26Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id- Tiga orang tersangka pencuri Tandan Buah Sawit (TBS) ditangkap saat beraksi di area perkebunan kelapa sawit PT. Persada Alam Hijau (PAH) Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Fery Satra Randy (28) dan Fery Adi Candra (31) warga Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir serta Zainal Abidin (33) warga Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir ini, ditangkap oleh Security dan personil keamanan PT. PAH pada Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 18.30 Wib.

Pelaku ditangkap beserta barang bukti, yakni: 1 (Satu) unit Mobil Mitsubshi Pic- Up jenis L200 dengan nopol: B 9173 VQ, 10 (Sepuluh) janjang TBS Sawit,  1 (Satu) buah dodos, 1 (Satu) buah parang dan 1 (Satu) buah tojok.

Ketiga terduga pelaku diserahkan ke Mapolsek Tebo Ilir berikut sejumlah barang bukti oleh pihak keamanan PT. PAH sekitar pukul 20.00 wib.

" Saat ini ketiga pelaku sudah kita serahkan ke pihak Polsek Tebo Ilir berikut barang buktinya, dan perkara ini juga sudah resmi kita laporkan dengan nomor: STPL/ B7/ II/ 2020/ Polda Jambi/ Res Tebo/ Sektor Tebo Ilir," ujar Benny Edwin, manejer kebun PT.PAH kepada media ini via ponsel, Selasa (11/02/2020).

Karena diduga kuat aksi pencurian ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh pelaku, dirinya berharap pelaku dapat dihukum, agar kejadian ini tidak terulang lagi dikemudian hari.

" TBS Sawit PT.PAH sudah sering dicuri, siapa yang berani jamin kalau TBS Sawit PT.PAH yang hilang selama ini bukan mereka pelakunya," katanya lagi. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini