-->

Menu Bawah

Iklan

Kopda Andri Hadi Putra Hadiri Pemilihan DPD Tambun Arang

05/02/20, 12:35 WIB Last Updated 2020-02-05T05:35:24Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Warga Desa Tambun Arang Kecamatan Muara Tabir, hari ini Rabu (05/02/2020) menggelar pemilihan anggota BPD di desa tersebut. 

Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Samsul Hidayat, Kepala Desa Tabun Arang Ali Wardana beserta perangkat Desa Babinsa Kopda Andri Hadi Putra, Babhinkantibmas Bripda Angga dan masyarakat Desa Tabun Arang. 

Kepala Desa Tabun Arang  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya untuk memilih anggota BPD.

Dikatakan Kades, desanya berjumlah Empat Dusun sedangkan untuk anggota BPD Lima (5) orang akan mewakili masyarakat tiap Dusun satu (1) orang dari  Lima orang anggota BPD," Empat (4) orang Anggota BPD dari Laki Laki dan satu (1) orang perwakilan BPD dari Perempuan." tuturnya.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi di wakili oleh Babinsa Tabun Arang Kopda Andri Hadi Saputra mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan acara pada hari ini. "Alhamdulillah pemiliah anggota BPD dalam keadaan aman dan tertib, Semoga masyarakat dapat bekerja sama dengan Kepala Desa guna sama sama membangun Desanya sesuai dengan program Visi dan Misi." tegas Kopda Andri Hadi Putra. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini