google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Serda Jekson Sinaga Melayat ke Rumah Duka

Advertisement

Serda Jekson Sinaga Melayat ke Rumah Duka

Senin, 03 Februari 2020

PORTALTEBO.id - Raut wajah duka Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Serda Jekson Sinaga terlihat saat dia melayat ke rumah warga yang sedang berduka cita karena salah satu warganya meninggal dunia, Senin (03/02/2020).

Babinsa Pemayongan, Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo ini merasa sangat kehilangan atas kepergian warga binaannya tersebut," Sudah kehendak yang Kuasa. Semoga amal baik Almarhum di terima Allah dan diampuni segala dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan," ucap Serda Jekson Sinaga.
Dia menjelaskan, selain sakit usia almarhumah juga sudah tua," Ini takdir yang kuasa. Dan inilah yang terbaik bagi almarhum dan keluarga yang ditinggalkan," ujarnya. 

Diketahui, kegiatan seperti ini selalu dilakukan Serda Jekson Sinaga kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. Hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan warganya. 

"Ini juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan warga binaan guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Alhamdulillah semua berjalan aman dan kondusif, " tutupnya. (red)