-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Jun Pantu Andersan Turut Membantu Perbaikan Tiang Listrik Yang Roboh

20/02/20, 14:17 WIB Last Updated 2020-02-20T07:17:02Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Sebagai aparat kewilayahan dalam jalankan tugasnya keseharian di Satuan Teritorial selain harus cakap berkomunikasi yang baik dengan masyarakat juga wajib untuk memiliki sense (jiwa) kepedulian terhadap lingkungan sekitar wilayah.

Seperti halnya dengan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 416-06/Muara Bungo Kodim 0416/Bungo Tebo Serda Jun Pantu Andersan pagi ini ikut membantu petugas PLN dan PPSU guna memperbaiki tiang listrik yang roboh akibat tertimpa pohon yang tumbang bertempat di Desa Sungai Beringin Kec. Pelepat Kab. Bungo, Kamis (20/02/2020).

Petugas PLN Sdr. Sukiman menjelaskan, karena adanya laporan dari warga tiang listrik yang roboh akibat tertimpa kayu menjadi alasan kenapa pihak PLN dibantu PPSU dan Babinsa Sungai Beringin untuk memperbaikinya.

"Kami pun mengucapkan terima kasih kepada Babinsa telah bersedia dan meluangkan waktunya untuk membantu memperbaiki kembali tiang yang roboh tersebut", urai Sukiman. 

"Pada saat saya lakukan patroli pagi di wilayah binaan saya melihat adanya tiang listrik yang roboh dan di sana sudah ada petugas PLN dan saya segera turun tangan membantu pengerjaan perbaikannya. Keberadaan tiang listrik ini sangat vital, sebab jika malam hari jalanan butuh penerangan yang cukup untuk membantu para pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang melintas," ucap Serda Jun Pantu Andersan. 

"Jika tidak segera diperbaiki maka saat malam jalanan ini akan gelap gulita, dan menjadi potensi kerawanan berupa kejahatan jalanan," lanjutnya.

"Dengan adanya perbaikan segera seperti ini kami sebagai aparat di wilayah dapat menekan kerawanan itu timbul," tututnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini