-->

Menu Bawah

Iklan

Serka Sukarman Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

17/02/20, 13:56 WIB Last Updated 2020-02-17T06:56:47Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, tak bosan – bosannya mengingatkan dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat berkomitmen bersama memerangi penyalahgunaan Narkoba barang untuk menyelamatkan masa depan generasi anak bangsa.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serka Sukarman pada saat komsos dengan warga binaannya, bertempat di Jalan Jayapura RT 15 Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Minggu (16/02).

Dikatakan Serka Sukarman, bahwa penyalahgunaan narkoba sudah parah di Kabupaten Tebo dan terbukti Polres Tebo melalui jajaran Sat Res Narkoba sering berhasil menangkap Pelaku Narkoba, baik Pemakai, Pengedar maupun Bandar Narkoba diwilayah hukum Polres Tebo.

” Untuk mematahkan peredaran dan membumi hanguskan Narkoba merupakan tugas kita semua, mari kita bantu Polisi untuk memerangi Narkoba sampai ke akarnya. Jangan takut. apabila warga mengetahui penyalahgunaan Narkoba laporkan segera ke pihak Kepolisian. “tandas Babinsa Serka Sukarman.

Ketua RT Sutarno menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa, yang sudah mengingatkan kepada warga tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

“Terimakasih juga kepada bapak Babinsa yang selama ini, aktif anjangsana kepada warga sekaligus memonitor kamtibmas di Sumber Sari,”ujar Ketua RT Sutarno. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini