-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Syafrizal Cek Kondisi Sungai Meranti

07/02/20, 14:05 WIB Last Updated 2020-02-07T07:05:24Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Bhabinsa Sertu Syafrizal Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengecek kondisi Sungai Meranti yang ada di wilayah binaannya, Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jumat (7/2/2020).

Saat pengecekkan Sungai Meranti di Desa Tirta Kencana Sertu Syafrizal didampingi tokoh masyarakat Mulyono, namun kondisi atau debit air Sungai Meranti belum ada kenaikan signifikan dengan kata lain Air Sungai Meranti saat ini belum berpotensi terjadi banjir.

Babinsa Desa Tirta Kencana Sertu Syafrizal mengatakan, dirinya usai mengecek aliran Sungai di Tirta Kencana kemudian sosialisasi kepada warga yang berdomisili dekat aliran Sungai, agar tidak membuang sampah ke Sungai.

Dimusim penghujan seperti sekarang ini, kita ingatkan kepada warga yang bermukim dekat Sungai atau dataran rendah untuk terus waspada kemungkinan terjadinya banjir,”kata Babinsa Sertu Syafrizal.

Tokoh masyarakat Mulyono mengatakan, waga sangat senang diingatkan oleh bapak Babinsa terkait banjir kapan saja bisa datang, akibat musim penghujan.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa, yang selama ini dekat dan menyambangi warga , terutama dalam memonitor kamtibmas di Desa Tirta Kencana,” pungkasnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini