-->

Menu Bawah

Iklan

Siap Maju Sebagai Cawagub Jambi, Sukandar Mengaku Tidak Ada Persiapan Khusus

17/02/20, 15:00 WIB Last Updated 2020-02-17T08:00:49Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Bupati Tebo dua periode, Sukandar telah menyatakan siap maju pada pesta demokrasi Provinsi Jambi. Dalam hal ini dia maju sebagai calon wakil gubernur (Cawagub). 

Sebagai Cawagub, Sukandar mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja," jika dipasangkan dengan sesama kader Golkar saya siap. Atau barangkali ada perintah lain dari partai atau saya mau dikaryakan dengan kader partai lain, saya juga siap. Jikapun sama sekali tidak, saya akan legowo menerimanya," kata Sukandar di ruang kantornya, Senin (17/02/2020).

Meski telah menyatakan siap berkompetisi, Sukandar mengaku tidak melakukan persiapan secara khusus," Karena saya mengajukan diri sebagai Cawagub, persiapan secara khusus tidak ada.
Justru saya lakukan sekarang tetap membangun komunikasi dengan calon-calon yang lain. Kalo persiapan khusus tidak ada," kata Sukandar lagi. 

Disinggung soal dia digadang-gadangkan bakal berpasangan dengan Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE), dan ditanya apakah sudah melakukan pertemuan dengan tim CE, Sukandar berkata," Pertemuan dengan tim CE sudah, termasuk juga pertemuan dengan tim yang dulu mendukung saya pada Pilkada kemarin. Yang jelas komunikasi sudah terjalin dengan baik," ujarnya. 

Meski begitu, Sukandar juga mengaku ada juga calon-calon yang lain menjalin komunikasi dengan dia, dan itu disampaikan dia kepada tim CE," Jadi saya juga tetap berkomunikasi dengan tim yang lain. Dan mohon ini dapat dimengertikan karena ini kan bagian dari proses politik. Jadi kondisinya seperti itu," tutup dia. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini