-->

Menu Bawah

Iklan

Ujian CPNS Dimulai, Sukandar : Dilaksanakan Sampai Lima Hari Kedepan

17/02/20, 16:08 WIB Last Updated 2020-02-17T09:08:02Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Sebanyak 3.913 orang pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tebo tahun 2020, mulai mengikuti ujian atau tes dengan sistem Computer Asisted Test ( CAT ), Senin (17/02/2020).

Ujian yang dilaksanakan di aula utama kantor Bupati Tebo ini, langsung dipantau oleh Bupati Tebo, Sukandar. "Ini ujian hari pertama. Kita laksanakan sampai lima hari kedepan," kata Sukandar usai memantau ujian. 

Dia menjelaskan selama pendaftaran CPNS ada 6.000 ribu lebih berkas pelamar yang diterima. Namun yang lolos bahan administrasi hanya 3.913 berkas," Jadi hari ini mulai tahapan seleksinya," ujar dia. 

Sukandar mengaku sudah memberikan arahan kepada para peserta ujian CPNS jika Kabupaten Tebo tidak ada seleksi lain selain mengunakan sistem CAT," Jadi tidak ada lagi tahapan wawancara, ujian kompetensi dan lainnya. Kita mengikuti aturan yang ada. Jadi siapapun yang lulus hari ini dan masuk dalam passing grade, itulah yang lulus sebagai ASN Kabupaten Tebo," katanya. 

Menurut pengamatan Sukandar, mulai pendaftaran atau penerimaan berkas hingga pelaksanaan ujian CPNS dengan sistem CAT terlaksana dengan baik. Dia berharap untuk lima hari kedepan tetap terlaksana dengan baik. 

"Mulai dari kita buka tadi dan hingga lima hari kedepan, mudah-mudahan semuanya tetap berjalan dengan baik, "pungkasnya. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini