-->

Menu Bawah

Iklan

Usai Apel Pagi, Jajaran Koramil 416-03/Sungai Bengkal Korve Pembersihan Pangkalan

07/02/20, 14:10 WIB Last Updated 2020-02-07T07:10:49Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Untuk membiasakan hidup bersih di lingkungan kerjanya Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi pimpin korve pembersihan Pangkalan. Jum'at 07-02-2020.

Setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi dengan penuh semangat anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal melaksanakan korve pembersihan Pangkalan.

Setelah pelaksanaan korve saat ditemui di ruangannya Kapten Inf Sulasa Hadi mengatakan, kegiatan korve ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Danramil untuk senantiasa membiasakan hidup bersih di lingkungan seputar Makoramil. Melalui kebiasaan hidup bersih ini, akan tercipta lingkungan kerja yang bersih, rapi dan nyaman.

Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari semua anggota merasa nyaman dan bersemangat. Kegiatan ini merupakan salah bentuk pembinaan satuan yang dilaksanakan oleh Danramil. Dengan tujuan untuk menciptakan Pangkalan yang bersih, rapi dan indah. Serta menciptakan suasana kerja yang nyaman di lingkungan Makoramil 416-03/Sungai Bengkal.

Ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Koramil. Kondisi Makoramil yang bersih, rapi dan nyaman tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi tamu atau warga kita yang berkunjung ke Koramil kita ini. Kata Kapten Inf Sulasa Hadi. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini