-->

Menu Bawah

Iklan

Asisten I: Kondisi Pak Setda Semakin Baik

19/03/20, 16:57 WIB Last Updated 2020-03-19T09:57:56Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Asisten I Setda Tebo bagian Pemerintahan, Amsiridin menyebutkan bahwa sekarang ini kondisi Sekda Tebo, Teguh Arhadi yang dirujuk ke RSUD Raden Mattaher Jambi karena suspec Corona atau Covid -19 sekarang ini kondisinya sudah semakin membaik.

"Pak Sekda sekarang ini, Alhamdulillah informasinya kondisinya sudah semakin membaik,"ujar Amsiridin kepala sejumlah wartawan disela-sela mengawasi jalannya penyemprotan seluruh ruangan dikantor Bupati Tebo, Kamis (19/03/2020).

Saat ini kata dia, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium." Untuk hasil Laboratorium Pak Sekda masih menunggu, dan sampai sekarang kondisinya belum bisa dipastikan apakah memang terpapar virus Corona atau tidak, yang jelas kondisi beliau semakin membaik,"katanya lagi.

Amsiridin berkata jika penyemprotan kantor Bupati tidak ada hubungannya dengan sekda Tebo yang sedang dirujuk ke Jambi. "Ini langkah antisipasi Pemkab Tebo terkait memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di Tebo, nanti semua Fasilitas umum di Tebo juga akan disemprotkan oleh petugas, seperti masjid dan sekolah yang ada di Tebo,"pungkasnya. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini