-->

Menu Bawah

Iklan

Besok Pagi, Musancab PP VII Koto Ulu Digelar

06/03/20, 18:51 WIB Last Updated 2020-03-06T11:53:02Z
masukkan script iklan disini
PP Siap Memberantas Bahaya Laten Komunisme, Radikalisme dan Terorisme

PORTALTEBO.id - Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan VII Koto Ulu, Kabupaten Tebo, besok pagi, Sabtu (07/03/2020) bakal menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang pertama. Kegiatan ini bakal dilaksanakan di Aula kantor Camat VII Koto Ulu. 

Dalam rencananya, Musancab ini akan dihadiri sekitar 200 orang anak ranting PP," Persiapan sudah 90 persen. Kemungkinan dibuka langsung oleh Camat VII Koto Ulu," kata Wahyudi, Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Tebo, Jumat (06/03/2020).

Wahyudi menjelaskan, kegiatan Musancab ini bertemakan "Pemuda Pancasila SIAP Memberantas Bahaya Laten Komunisme, Radikalisme dan Terorisme.

Terpisah, Camat VII Koto Ulu, Alfian, S.Pd membenarkan jika dirinya diminta oleh pengurus PP untuk membuka Musancab PP VII Koto Ulu yang pertama. Dia mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut," Organisasi PP ini saya ketahui jauh sebelum saya menjabat sebagai camat. Kalau ndak salah waktu saya masih duduk di bangku SMP dulu," kata Alfian. 

Lanjut Camat, kegiatan PP ini patut didukung. Apalagi kegiatannya bertemakan menangkal daripada radikalisme yang sekarang lagi marak-maraknya.

"Saya selaku pimpinan wilayah sangat mendukung kegiatan ini, karena ini juga merupakan program pemerintah," katanya. 

Camat berharap, setelah Musancab nanti dampak positifnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya pemuda Kecamatan VII Koto Ulu. 

"Yang jelas masyarakat jangan mengira dan menyangka bahwa kegiatan Ormas PP ini sarat dengan kegiatan-kegiatan negatif. Nyatanya mereka (Ormas PP) anti radikalisme dan terorisme. Jadi kegiatan PP patut kita dukung karena kegiatan ini juga akan menyatukan seluruh pemuda pemudi yang ada di kecamatan VII Koto Ulu lebih bersatu, dan bisa berperan membantu program pemerintah dalam segalaha hal," tutupnya. (red/AF)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini