-->

Menu Bawah

Iklan

Bunuh COVID-19, Kpt Inf Agussari Bersama Gugus Tugas Tebo Ulu Semprotkan Disinfektan Skala Besar

Portal Tebo
29/03/20, 14:04 WIB Last Updated 2020-03-29T07:04:11Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Kecamatan Tebo Ulu sepertinya tidak main-main. Hal ini terlihat Tim Gugus Tugas pencegahan virus pademik tersebut secara besar-besarkan menyemprot cairan disinfektan di tempat-tempat umum, Minggu (29/03/2020).

Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari yang ikut langsung dalam tim ini mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut bertujuan untuk membunuh atau memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. 
Pada kegiatan ini kata dia, melibatkan petugas Damkar, Camat Tebo Ulu, Kapolsek Tebo Ulu, Ka Puskesmas, Lurah dan Kades se Kecamatan Tebo Ulu," Seluruhnya adalah Tim Gugus Tugas Tebo Ulu," kata Danramil. 

Sebelum penyemprotan lanjut dia, seluruh tim melaksanakan olahraga ringan sambil berjemur dibawah matahari pagi," Ada sekitar 3000 liter disinfektan yang kita semprotkan mengunakan mobil Damkar," ujarnya. 
Diketahui kata Danramil, lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan diantaranya, mulai lapangan bolakaki simpang Logpon, halaman mesjid,  halaman sekolah, halaman kantor dan los-los pasar Teluk Kuali serta pasar pulau Temiang.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar. Mudah-mudahan bencana Corona ini cepat berlalu," harap Danramil. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini