-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kapolres Tebo

05/03/20, 17:10 WIB Last Updated 2020-03-05T10:10:51Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd bersama pejabat utama Polres Tebo melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0416/Bute, di Makodim 0416/Bute Kabupaten Bungo, Kamis (05/03/2020). 

Kedatangan Kapolres beserta rombongan ini disambut hangat langsung oleh Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman beserta jajaran Kodim 0416/Bute. 

Kunjungan Kapolres Tebo beserta jajaran ini dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru. Hal ini dilakukan untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini telah dibangun oleh pejabat lama antara Polres Tebo dengan Kodim 0416/Bute. 
Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kapolres Tebo bersama staf Polres Tebo ke Makodim 0416/Bute," Kunjungan ini suatu kehormatan bagi kami," kata Letkol Inf Widi Rahman.

Letkol Inf Widi Rahman menjelaskan jika dia baru menjabat sebagai Dandim 0416/Bute selama 6 bulan. Dalam teritorialnya, Kodim 0416/Bute membawahi dua kabupaten yaitu Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo. 

Selanjutnya, Kodim 0416/Bute membawahi 7 (tujuh) Koramil, 4 (empat) Koramil ada di Kab. Tebo dan 3 (tiga) di Koramil berada di wilayah Kab. Bungo," Jumlah personil secara keseluruhan sebanyak 200 orang," jelas Dandim. 

Selama ini lanjut Dandim lagi, Kodim 0416/Bute dan Polres Tebo saling berkoordinasi dalam pelaksanaan operasional tugas dilapangan, dan saling berkomunikasi satu sama lainnya," Kita saling membantu dalam pelaksanaan tugas di lapangan," ujarnya dan berjanji bakal mengunjungi Mako Polres Tebo demi mempererat hubungan silaturrahmi. 

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd mengucapkan terima kasih atas sambutan Dandim 0416/Bute beserta jajaran.

Sebagai warga baru di Kabupaten Tebo, Kapoles minta dukungan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas," kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Kapolres. 

Dalam pelaksanaan tugas dilapangan lanjut Kapolres, hendaknya TNI-Polri saling berkomunikasi, dan tidak ada permasalahan yang tidak bisa terselesaikan," kita saling mendukung dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat. TNI dan Polri menjadi contoh dalam pergaulan dengan masyarakat," katanya. 

Diketahui, pada penyambutan Kapolres Tebo beserta jajaran, Dandim 0416/Bute didampingi oleh Mayor Inf Widi Purwoko, S.E (Kasdim), Kapten Czi Redno Subandhy (Pasi Intel), Kapten Arh Zuriadi (Pasi Ops), Kapten Inf Syaiful Anwar (Pasi Pers), Kapten Inf Adrial Nursal (Pasi Ter), Serma Julimas Adi (Kapok Tuud) dan beberapa orang anggota Kodim 0416/Bute. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini