-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil 416-07/RB Mengajak Warga Aktifkan Pos Kamling

04/03/20, 15:20 WIB Last Updated 2020-03-04T08:20:29Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 seperti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi akan digelar pada Bulan September mendatang.

Masyarakat harus menyambut dengan gembira pesta demokrasi untuk memilih calon pemimpin Kepala Daerah secara demokratis, luber dan jurdil dengan suasana kesejukan, persaudaraan, damai dan kondusif.

Untuk menyongsong atau menyambut Pilkada serentak Pilgub Jambi Bulan September 2020 kondusifitas wilayah atau lingkungan harus diprioritaskan, dengan mengaktifkan Pos Kamling Ronda malam disetiap jalur yang ada di Desa maupun Kelurahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapten Inf Wakhid Nurokhim Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat gelar anjangsana di Kantor Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Selasa (03/03/2020).

Kedatangan Danramil disambut dengan ramah oleh Kades Maulina Gautami dan Perangkat Desa Wanareja, lanjut Danramil melakukan koordinasi dengan Kades untuk memonitor kamtibmas di Wanareja.

Pada kesempatan ini Danramil mnghimbau sekaligus mengajak kepada para Kades dan lurah, untuk menginstruksikan kepada Ketua RT, Ketua RW maupun Kadus guna meningkatkan keaktifan Pos Kamling dan Ronda malam disetiap jalur, jelang pelaksanaan sampai dengan selesainya Pikada serentak Pilgub Jambi 2020 mendatang.

“Aktifnya Pos Kamling Ronda malam disuatu desa sangat efektif untuk menangkal dini adanya tindak kejahatan dimalam hari, seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya,” tegas Danramil, Rabu (4/3).

Kades Wanareja Maulina Gautami mengucapkan terima kasih kepada bapak Danramil Rimbo Bujang, yang telah mengunjungi Aparat Pemdes Wanareja dalam rangka silaturrahmi dan berkoordinasi tentang program pemerintah.

“Kita berharap pihak Koramil 416-07/Rimbo Bujang, untuk terus bermitra dengan Pemdes Wanareja secara berkesinambungan,” tutup Kades. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini