-->

Menu Bawah

Iklan

DPD dan DP PPNI Tebo Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

06/03/20, 18:07 WIB Last Updated 2020-03-06T11:26:13Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Jambi melalui Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kabupaten Tebo, Desran Muhardi S.Kep melantik Dewan Pengurus dan Dewan Pertimbangan (DP) PPNI Kabupaten Tebo Priode 2020-2025, Jumat (06/03/2020).

Resepsi pelantikan yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Tebo ini, dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan. 
Dalam sambutannya, Desran Muhardi S.Kep mengatakan jika pelantikan ini seharusnya dilakukan oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Jambi. "Karena beliau tengah mempersiapkan Musyawarah Wilayah (Muswil), jadi beliau memberikan mandat kepada saya untuk melantik DPD dan DP PPNI Kabupaten Tebo," ucapnya. 

Usai pelantikan ini lanjut dia, program awal yang bakal dilaksanakan oleh DPD PPNI Tebo adalah merangkul semua perawat di wilayah Kabupaten Tebo," Saya berharap cabang organisasi perawat nasional ini bisa bekerja sama dengan pemerintah, terutama dalam memperhatikan keluhan para perawat di wilayah Kabupaten Tebo,"ujarnya lagi.

Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, SH sangat mengapresiasi atas dilantiknya DPD dan DP PPNI Kabupaten Tebo," Perawat adalah profesi yang mulia, pelayanan terhadap kualitas kesehatan sangat erat kaitannya dengan kinerja dan dedikasi para perawat. Untuk itu saya sangat mengapresiasi para perawat dalam menjalankan tugasnya. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan tentunya diriingi dengan meningkatnya kualitas kehidupan perawat di Kabupaten Tebo," tuturnya.
Menurut Wabup, PPNI sebagai organisasi yang mewadahi para perawat dalam mengembangkan kemampuan serta pengalaman dalam pelayanan kesehatan. Untuk itu dia berharap PPNI dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Tebo.

"Saya mengapresiasi PPNI sebagai organisasi yang mewadahi perawat dalam mengembangkan kemampuan dan pengalaman. Seperti yang kita ketahui daerah kita masih perlu untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan. Harapan kami dengan adanya peran PPNI membantu perkembangan pelayanan kesehatan menjadi lebih baik," kata Syahlan. 
Wabup menegaskan bahwa dirinya dan Pemerintah Kabupaten Tebo akan mendukung kegiatan dan program PPNI. Dukungan tersebut tentunya disesuaikan dengan sumber daya yang dimiliki dan program prioritas dalam mewujudkan Tebo Tuntas 2022, serta kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Tebo.

Diketahui, selain dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, tampak hadir pada pelantikan tersebut pimpinan dan perwakilan Dinkes Kabupaten Tebo, Direktur RSUD STS Muara Tebo, Ketua DPD PPNI Periode 2014-2019 dan 2020-2025, Ketua Dewan Perwakilan Komisariat, Ketua Organisasi Kesehatan Se- Kabupaten Tebo, serta para undangan lainnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini