-->

Menu Bawah

Iklan

Ini Kata Warga di Lokasi TMMD 107 Kodim 0416/Bute

10/03/20, 14:39 WIB Last Updated 2020-03-10T07:39:42Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Puluhan tahun masyarakat di Kurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III ini, menginginkan adanya pembukaan jalan baru yang bisa menemnus ke Dusun Air Gemuruh dan Purwo Bakti, Kabupaten Bungo.

Lewat progran TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute, masyarakat setempat sangat senang dan berterima kasih, karena ini adalah akses jalan yang ditunggu-tunggu bisa terealisasi.

Seorang warga sekitar, Daud (35) saat dibincangi di lokasi TMND mengaku sangat senang dan bangga adanya program TMMD dari Kodim 0416 Bungo Tebo, karena warga meninginkan jalan ini sudah lama.

“Jalan ini, juga berguna bagi masyarakat di Dusun Air Gemuruh, Dusun Purwo Bakti serta Kelurahan Sungai Bunjai, Kecamatan Bathin III. Dengan ada jalan ini, ekonomi masyarakat jadi lancar, serta akses menjadi mudah,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Zurkasi (60) warga yang juga berada dilokasi pembukaan jalan baru itu menuturkan, atas nama masyarakat berterima kasih kepada TNI karena program TMMD berada di wulayahnya.

“Dengan di buka jalan ini, masyarakat membawa hasil pertanian seperti hasil karet menjadi mudah dan juga akses jalan menjadi dekat. Contohnya, warga di BTN Roni Permai, masih masuk Dusun Air Gemuruh, dengan adanya jalan ini berurusan menjadi gampang,” katanya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini