-->

Menu Bawah

Iklan

Ini Kontak Penanganan Corona di Tebo

18/03/20, 16:08 WIB Last Updated 2020-03-18T09:08:02Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo telah menyediakan ruangan isolasi khusus dan ambulans khusus serta Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan di RSUD STS Tebo untuk penanganan pasien yang diduga positif terpapar virus corona (Covid-19).

Pemerintah Kabupaten Tebo juga telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah virus tersebut agar tidak menyebar. "Kita sudah menerbitkan himbauan Bupati Tebo dan meliburkan sekolah-sekolah di Kabupaten Tebo," kata Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan saat mengikuti rapat koordinasi komunikasi penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (17/03/2020).

Kata Syahlan, apabila ada masyarakat Kabupaten Tebo yang diduga memiliki gejala terjangkit atau terpapar virus corona, diharapkan dapat menghubungi kontak penanganan di nomor 081367766684," Itu khusus kontak penanganan untuk wilayah Tebo," kata Syahlan.

Diketahui, Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH., didampingi Kadis Kesehatan dan KB Kab Tebo, Kepala BPBD Kab Tebo dan Direktur RSUD STS Tebo menghadiri rapat koordinasi komunikasi penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (17/03/2020).

Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum., dalam sambutannya meminta ditingkat Kabupaten para kepala daerah melalui dinas terkait untuk menyampaikan informasi mengenai protokol pencegahan Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat.

Pemerintah serius dan berkomitmen mampu menangani wabah Covid-19. Untuk itu, diperlukan penjelasan yang komprehensif dan berkala serta menjelaskan kepada publik mengenai apa yang telah pemerintah lakukan dan ya(ng akan dilakukan kedepannya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini