-->

Menu Bawah

Iklan

Kapolda Batal Kunker ke Tebo, Ini Alasannya

Portal Tebo
24/03/20, 12:27 WIB Last Updated 2020-03-24T05:27:57Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi dijadwalkan hari ini, Selasa (24/03/2020) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tebo. Namun kunjungan tersebut dibatalkan demi antisipasi penyebaran virus corona.

Pembatalan Kunker ini dibenarkan oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol Edi Putra, SH," Iya, Kunker Kapolda hari ini dibatalkan," kata Edi dikonfirmasi PORTALTEBO.id.

Edi menjelaskan, pembatalan jadwal Kunker tersebut bertujuan untuk antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini tengah mewabah (pademik)," Mudah-mudahan cepat ditemukan solusinya atas musibah ini," harap dia.

Edi berkata, sebelumnya Polres Tebo telah melakukan antisipasi penyebaran virus corona di lingkungan Mako Polres Tebo hingga ke polsek-polsek. Mulai dari pemeriksaan personil hingga penyemprotan disinfektan. 

Tidak itu saja, lanjut dia, hingga saat ini jajaran Polres Tebo terus melakukan upaya pencegahan, salah satunya dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penyebaran virus tersebut. 

"Kita juga telah menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan yang mengundang orang banyak. Kita juga telah menyarankan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Mudah-mudahan dengan cara itu bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," pungkasnya. (red) 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini