-->

Menu Bawah

Iklan

Keliling Mengendarai Mobil, Kpt Agussari Bersama Forkompincam Sosialisi Pencegahan Virus Corona

Portal Tebo
23/03/20, 15:08 WIB Last Updated 2020-03-23T08:08:13Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh TNI AD. Seperti yang dilakukan di wilayah teritorial Koramil 416-04 Pulau Temiang, Senin (23/03/2020) siang ini. 

Dengan melibatkan Forum Komunitas Pimpinan Kecamatan (Forkompincam), Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran virus tersebut. 

Sosialisasi yang dilakukan sangat mengundang perhatian. Pasalnya, sosialisasi dilaksanakan keliling wilayah tersebut dengan mengendarai mobil dinas Danramil 04 dan ambulance Pulau Temiang.
Adapun rute sosialisasi yakni star Kantor Camat Tebo Ulu hingga ke Simpang Logpon. "Iya kita melaksanakan sosialisasi antisipasi pencegahan penyebaran virus corona," kata Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari.. 

Dijelaskan Danramil, sosialisasi tersebut akan digelar setiap hari pada sore hari," Rencananya Kamis besok kita akan melaksanakan penyemprotan masal di kantor Camat, Kantor Polsek, Makoramil dan tempat-tempat umum lainnya," ujar Danramil. 

Diketahui, sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona ini dihadiri langsung oleh Camat Tebo Ulu Syarpandi, Kapus Tebo Ulu, Kapolsek Tebo Ulu diwakili Kanit Binmas dan jajaran Koramil, Polsek dan staf Puskesmas Pulau Temiang. (red) 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini