-->

Menu Bawah

Iklan

Kesbangpol Minta Para Camat Perketat Pengawasan WNA di Tebo

18/03/20, 17:41 WIB Last Updated 2020-03-18T10:41:04Z
masukkan script iklan disini
Ilustrasi/NET.
PORTALTEBO.id - Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tebo, Erlynda, S.Sos minta para camat memperketat pengawasan terhadap Warga Negara Asing (WNA) di wilayah kecamatan masing-masing. Hal ini dilakukan untuk antisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19).

"Kami baru mau menyurati para camat terkait pengawasan dan pemantauan orang asing. Kita minta para camat bersama Forkompimcam dan instansi terkait di kecamatan melakukan Pengawasan Melekat (Waskat)  terhadap keberadaan orang asing di wilayah kecamatan masing-masing," kata Erlynda, Rabu (18/03/2020).

Sekira ditemukan keberadaan orang asing di wilayah kecamatan, Erlynda minta agar camat segera melapor ke Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Kabupaten Tebo, atau berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan," Ini sebelumnya sudah saya sampaikani via WA Group (WAG)," akunya. 

Terkait himbaun resmi (surat) kepada para camat agar memperketat pengawasan orang asing, Erlynda berkata," Suratnya tinggal ditandatangani, kemungkinan pak asisten yang menandatangani suratnya. Setelah itu langsung kita distribusikan kepada para camat," ujar dia. 

Ditanya apakah ada larangan terhadap WNA tidak boleh masuk ke Tebo? " Untuk hal ini Timpora tetap berkoordinasi dengan pihak imigrasi," tutupnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini