google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kpt Inf Zulkarnaini Bersama Forkompincam Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

Advertisement

Kpt Inf Zulkarnaini Bersama Forkompincam Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

Selasa, 24 Maret 2020

PORTALTEBO.id - Danramil 416-05/Muara Tebo bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Tebo Tengah, melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat atau fasilitas umum, Selasa (24/03/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk antisipasi sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Tebo. 

"Iya, penyemprotan kita lakukan bersama Kapolsek Tebo Tengah, Camat Tebo Tengah, dan petugas BPBD Tebo. Yang kita semprot tempat atau fasilitas-fasilitas umum di wilayah Kecamatan Tebo Tengah," kata Kpt Inf Zulkarnaini disela kegiatan. 
Selain itu, Kpt Inf Zulkarnaini juga melakukan patroli untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar menjaga hidup bersih demi terbebas dari virus Corona. Menurut Danramil, TNI dan Polri akan terus bersinergi untuk berperan aktif melakukan pencegahan virus tersebut.

"Kami mengimbau masyarakat untuk tidak berkumpul dulu di sentral-sentral keramaian guna mencegah penyebaran virus Corona. Jangan lupa lakukan pola hidup sehat dan  pola hidup bersih," kata dia.
Danramil juga meminta kepada masyarakat untuk tidak panik dalam menyikapi merebaknya virus Corona. “Ikuti himbauan pemerintah dan lakukanlah pola hidup sehat dan jaga kebersihan lingkungan sekitar kita. Mudah-mudahan musibah ini cepat berakhir,” ujar dia. (red)