-->

Menu Bawah

Iklan

Meski Darurat Corona, Tim Sultan Masih Sempat Santuni Anak Yatim

Portal Tebo
30/03/20, 16:20 WIB Last Updated 2020-03-30T09:23:15Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Meski disibukan dengan agenda menumpas kejahatan, ternyata Tim Sultan besukan Polres Tebo masih sempat melaksanakan kegiatan sosial. 

Hal ini terlihat, tim yang sangat garang dengan pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Tebo ini, Senin (30/03/2020) menyempatkan waktu mengunjungi anak yatim piatu di Yayasan Amal Jariah Indonesia, Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo - Jambi.
Kapolres Tebo melalui Kepala Tim (Katim) Sultan, Bripka Nurmai Irpan Asropi mengatakan, kunjungan tersebut merupakan aksi sosial Polres Tebo, khususnya Tim Sultan beserta anggota," Kita sangat peduli dengan lingkungan sekitar. Ini juga sebagaimana arahan dari pak Kapolres, sesibuk apa pun juga pekerjaannya jangan lupa akan lingkungan sekitar yang membutuhkan," kata dia usai berkunjung.

Dikesempatan itu, dia mengucapkan terimakasih kepada pihak yayasan yang telah menerima kunjungan tim Sultan beserta rombongan (anggota). 

Sebelum memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, tak lupa juga, pria yang dikenal santun dan ramah itu memberikan sedikit pesan kepada anak-anak yatim yang hadir dikesempatan itu.

Ia berpesan agar senantiasa selalu belajar dan menjalankan ibadah dengan baik. Kemudian tidak lupa selalu mendoakan orang-orang orang tua. “Harus tetap sholat, dan kalau sholat jangan lupa harus tetap mendoakan orang tua,” pesannya.

Selain itu, dia berpesan kepada seluruh yang hadir untuk sama-sama mengantisipasi penyebaran virus Corona atau COVID-19. Salah satu dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan," Jangan keluar rumah jika tidak ada urusan yang penting. Lebih baik belajar dan beribadah," katanya. (red) 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini