-->

Menu Bawah

Iklan

Musancab PP VII Koto Dihadiri MPC PP Tebo dan Damasraya

07/03/20, 21:20 WIB Last Updated 2020-03-07T14:28:44Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Sesuai jadwal, Sabtu pagi ini (07/03/2020) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang pertama, di Aula kantor Camat VII Koto Ulu.

Selain dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC)  PP Kabupaten Tebo, H. Ahmad Yani, juga dihadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Damasraya, Haji Kusni, seluruh anak ranting de Kecamatan VII Koto, Kades se Kecamatan VII Koto dan para undangan lainnya.
Ketua pelaksana Musancab PP VII Koto, Miskaini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada MPC PP Tebo yang telah berperan aktif membantu pelaksanaan Musancab ini. 

"Ini adalah bagian dari rangkaian atau forum tertinggi dalam organisasi PP ditingkat Anak Cabang," kata Miskaini yang diwakili oleh Deni SH. MH.

Dibeberkan dia, peserta yang hadir pada hari ini adalah seluruh anak ranting yang ada di Kecamatan VII Koto," Peserta berjumlah 10 Anak Ranting sw Kecamatan VII Koto," katanya.

Ketua MPC PP Tebo, H. Ahmad Yani mengaku sangat bangga atas terlaksananya Musancab PP VII Koto tersebut," Hari ini saya merasa bangga sekali bisa berkumpul bersama seluruh anggota PP VII Koto," kata pria yang akrab dipanggil Haji Bujang Awi ini dalam sambutannya. 

Menurut dia, Musancab PP VII Koto ini adalah awal dari bersatunya seluruh pemuda pemudi yang tergabung dalam organisasi masyarakat PP. Dan dia berharap PP mampu menjadi garda terdepan untuk menolak semua bentuk bahaya yang menggangu kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Senada denga itu, Kepala Wilayah Kecamatan VII Koto, Alfian SPd dalam sambutannya juga berharap kepada seluruh pemuda yang tergabung di dalam Ormas PP di Kecamatan VII Koto bisa berperan aktif dalam pengawasan terhadap segala bentuk kegiatan yang melawan hukum," Karna bahaya laten komunisme, radikalisme dan terorisme adalah musuh kita semua," ucapnya. 

Tidak itu saja, dia juga berharap para pemuda dapat mengambil peran dalam mensukseskan program Tebo Tuntas 2022," Pemuda harus bisa menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah untuk bisa mewujudkan program Tebo Tuntas 2022,"tutupnya. (red/AFS) 





Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini