-->

Menu Bawah

Iklan

Nazar Tegaskan Batas Lokasi Pembangunan Mapolsek Tebo Tengah Tidak Bermasalah

05/03/20, 14:20 WIB Last Updated 2020-03-05T07:20:42Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo bakal membangun Mapolsek Tebo Tengah yang baru di samping kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Tebo, tepatnya di KM.11 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah atau tidak jauh dari kompleks perkantoran Pemkab Tebo. Pasalnya, keberadaan Mapolsek saat ini berada di tengah pemukiman padat penduduk dan dianggap sudah tidak strategis.

Untuk memastikan pembangunan itu terlaksana, beberapa waktu yang lalu Bupati Tebo, Sukandar bersama jajaran langsung mengecek lokasi pembangunan. 

Namun usai melakukan pengecekan, ada issu yang menyebutkan jika tapal batas lahan atau lokasi pembangunan bermasalah. 

Isu tersebut ditepis langsung oleh Kepala Bekauda Kabupaten Tebo, Nazar Efendi," Tidak ada persoalan terkait tapal batas. Pemkab dan pemilik lahan yang berbatasan langsung dengan lokasi pembangunan Mapolsek telah sepakat menentukan tapal batas," kata Nazar, Kamis 05/03/2020).

Nazar bilang, sebenarnya patok batas lokasi sudah ada, namun tertimbun tanah proyek pelebaran jalan. Meski demikian, 
Nazar menjelaskan jika Pemkab Tebo dan pihak pemilik tanah sepakat minta kepada BPN Tebo menentukan titik koordinat batas," Jadi isu masalah tapal batas yang bermasalah itu tidak benar," kata dia. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini