-->

Menu Bawah

Iklan

Polres Tebo Antisipasi Lakalantas di Jalan Longsor Desa Kandang

16/03/20, 08:13 WIB Last Updated 2020-03-16T01:13:24Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Meski sudah beberapa kali diperbaiki, namun kondisi jalan lintas sumatera (Jalisum) Km.13 Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo - Jambi, nyaris longsor. Kondisi ini dianggap sangat membahayakan para pengguna jalan. 

Untuk antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), Polres Tebo melakukan kordinasi dengan intansi atau dinas terkait," Secepatnya harus dipasang rambu-rambu peringatan. Jika tidak, akan berbahaya bagi pengendara," kata Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz,S.I.K, M.Si, Senin (16/03/2020).

Tidak itu saja, Kapolres juga memerintahkan personel satuan lalulintas Polres Tebo, untuk mengatur arus lalu lintas jika terjadi kemacetan.

"Memang disana kondisinya jalannya mulus, tetapi pengendara harus waspada dan menurunkan kecepatan kendaraannya agar tidak membahayakan dirinya dan orang lain," jelas Kapolres.

Sementara itu apakah turap tersebut masih dalam perawatan atau tidak, pasalnya kondisi sudah sangat memperhatikan, jika tidak ada tindakan maka harus segera ada tindakan khusus.

"Jika dilihat sekilas turap itu baru dbangun. Nanti akan kita cari tau pihak yang mengerjakannya, Tentunya kita akan bekerjasama dengan pihak lain seperti inspektorat maupun Bina Marga PUPR dan juga satuan atas (Polda/Mabes Polri_red) dalam penginspeksian," pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini