Menu Bawah

Iklan

Polres Tebo Bersama Sat Brimob Jambi Semprotkan Cairan Desinfektan di Tebo

Portal Tebo
26/03/20, 15:20 WIB Last Updated 2020-03-26T08:20:04Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Setelah sebelumnya melakukan persiapan di halaman Pendopo Bupati Tebo, Satbrimobda Jambi dan personil Sat Sabhara Polres Tebo melakukan penyemprotan di Kantor Bupati, DPRD, Rumah Dinas, Polres Tebo, dan RSUD Tebo pada Kamis, (26/03/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kaden Gegana AKBP Beridiansyah, selain itu juga hadir Kabag Ops Polres Tebo Kompol Edi Putra dan Kasat Sabhara AKP Wibisono. 

Penyemprotan ini dilakukan guna percepatan penanganan wabah pandemik Covid-19 di Kabupaten Tebo setelah dinyatakan adanya pasien positif Covid 19 di Provinsi Jambi.

“Penyemprotan ini kita lakukan guna penanganan serta pencegahan perkembangan virus Corona termasuk di Tebo” jelas AKBP Beridinsyah.

Kegiatan penyemprotan ini di fokuskan di pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Perkantoran Pemkab Tebo dan terakhir di RSUD Sultan Thaha Saifuddin.

“Kita fokuskan 3 tempat di perkantoran dan Rumdin Bupati, setelah itu juga di RSUD Tebo mengingat status ODP di Tebo banyak di rawat di RS. Agar virus tersebut tidak mudah menyebar dan menyerang pasien lainnya yang bukan terindentifikasi corona,”pungkas Kaden. (red) 








Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini