Menu Bawah

Iklan

Polres Tebo Selidiki Pembangunan Pasar di Desa Teluk Rendah

19/03/20, 15:40 WIB Last Updated 2020-03-19T08:40:53Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo telah membangun Los Pasar Minggu di Desa Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo pada tahun 2017 lalu. Sayangnya, hasil pembangunan tersebut hingga saat ini belum juga difungsikan hingga menarik perhatian dari pihak Polres Tebo. 

Informasi yang dirangkum PORTALTEBO.id, Polres Tebo telah menurunkan Unit Tipikor ke lokasi pasar itu. Tujuannya untuk mengcrosscek hasil pembangunan pasar tersebut. 

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Riedho Syawaluddin Taufan," Iya kemarin Unit kita sudah turun ke lokasi," katanya. 

Riedho mengatakan, diturunkannya Unit Tipikor ke lokasi pembangunan pasar berdasarkan pengaduan dari masyarakat," Kami akan berkoordinasi dengan Inspektorat maupun BPKB atau BPK RI atas laporan dari masyarakat tersebut, dan saat ini kami masih melakukan pendalaman, apakah ada kerugian negara atau tidak. Kalau terbukti ada, maka kasus ini akan terus berjalan,” katanya.

Riedho juga mengatakan jika dalam waktu dekat ini bakal melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak yang terkait dengan pembangunan los pasar tersebut," Kita tunggu hasil evaluasi dari tim yang ada, dsn bagaimana kedepannya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, pembangunan Los Pasar Minggu yang berada di Desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan Tebo Ilir yang menelan anggaran sekitar Rp700 juta dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2017, menuai sorotan dari kalangan masyarakat. Pasalnya, pembangunan pasar tersebut diduga tidak ketransparanan, baik dengan masyarakat maupun pihak desa setempat. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini