-->

Menu Bawah

Iklan

Sebanyak 68 Club Ikut Turnamen Askab PSSI Tebo

03/03/20, 07:41 WIB Last Updated 2020-03-03T00:41:06Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Askab PSSI Kabupaten Tebo bakal menggelar turnamen antar club se Kabupaten Tebo. Acara yang bertujuan untuk meningkatkan meningkatkan kualitas club ini,  juga diikuti peserta club dari kabupaten tetang seperti Bungo.

Turnamen yang dilaksanakan selama satu bulan penuh ini, dimulai 3 Maret hingga 3 April 2020. Dimana club yang bisa mengikuti club yang telah tergabung dalam Asosiasi PSSI Kabupaten Tebo.

Ketua PSSI Kabupaten Tebo, dr. Donal Purba didamping ketua panitia Kapt inf Zulkarnaini mengatakan, sekitar 68 club telah mendaftar pada piala Askab PSSI Tebo diantaranya, 62 club dari Kabupaten Tebo dan 6 club dari Kabupaten Bungo.

"Ajang piala Askab PSSI Tebo ini dilaksankan untuk meningkatkan kualitas dan prestasi club yang tergabung dalam Asosiasi PSSI Tebo, untuk usia pemain tidak dibatas serta satu pemain sendiri hanya bisa mengikuti satu club saja," ujarnya.

dr. Donal juga menjelaskan, ajang piala Askab PSSI Tebo ini dilaksanakan bertujuan untuk merangsang atau menggairahkan persepakbolaan di Kabupaten Tebo," yang jelas turnamen piala Askab PSSI Tebo ini, ajang tambahan gelaran pertandingan sepak bola yang untuk meningkatkan semangat para club yang ada," ungkap dr. Donal Purba.

Untuk ajang turnamen piala Askab PSSI Kabupaten Tebo ini sendiri sebagai ketua yaitu Kapten inf Zulkarnaini yang juga merupakan Exco PSSI Tebo, Dan panitia berharap dalam turnamen ini berjalan, aman dan nyaman hingga selesai turnamen digelar.

"Kita panitia mengundang bagi masyarakat kabupaten Tebo, pecinta sepak bola dapat menyaksikannya club kesayangannya yang akan bertanding distadion sport center kebangga Kabupaten Tebo,"tutupnya. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini