-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Wianto Koramil 416-07/RB, Goro Bersihkan Mushola Al Anur

16/03/20, 15:19 WIB Last Updated 2020-03-16T08:19:01Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id  – Babinsa Serda Wianto Koraml 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, bersama warga melaksanakan gotong royong (goro) membersihkan Mushola Al Anur
di Jalan Maninjau Desa Pulungrejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupate Tebo, Minggu (15/03/2020).

Babinsa Desa Pulungrejo Serda Wianto mengatakan, bahwa hidup bergotong royong merupakan budaya peninggalan leluhur bangsa indonesia sperti yang dilakukan oleh masyarakat Pulungrejo.

Mereka bergotong royong saling bahu membahu dalam kegiatan di desa, seperti gotong royong kebersihan lingkungan di Mushola dan lainnya.

“Hari ini kita melakukan gotong royong membersihksn Mushola Al Anur, diharapkan budaya bergotong royong harus terus dipertahankan sebagai aset desa,”kata Babinsa Serda Wiono.

Ketua RT Edi mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah ikut bergotong royong bersama warga membersihkan Mushola Al Anur di Pulungrejo Jalan Maninjau Rimbo Ilir.

“Kami sangat senang selama ini kedekatan bapak Babinsa dengan warga bisa dirasakan, TNI dekat dengan masyarakat dan masyarakatpun cinta dengan TNI,” ujar Ketua RT Edi. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini