-->

Menu Bawah

Iklan

Serka Majemuk Syarif Hadiri Sosialisai Karhutla

09/03/20, 15:14 WIB Last Updated 2020-03-09T08:14:12Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Kodim 0416/Bungo Tebo, Desa Betung Bedara Timur, Kecamatan Tebo Ilir, menghadiri sosialisasi Karhutla berempat Aula PT. SKU bersama Muspika Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Senin (09/03/2020).

Masih banyaknya kebakaran Lahan garapan pada musim kemarau tahun kemarin yang terjadi karena kelalaian atau kurang sadarnya masyarakat dalam menggunakan api, Serka Majemuk Syarif selaku Bintara Pembina Desa menyampaikan pada acara tersebut kembali tentang bahaya yang ditimbulkan karena kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat binaanya.

Dalam kesempatan itu Serka Majemuk Syarif menghimbau, agar masyarakat berhati- hati dalam menggunakan api, karena kalau sampai terjadi kebakaran lahan, apalagi lahan milik orang lain semua akan menimbulkan masalah buat kita, karena kita harus mempertanggung jawabkanya di depan hukum.

“Saya mengajak agar kita semua berhati- hati dan bijaksana dalam menggunakan api, agar tidak menimbulkan masalah dalam hidup kita” pintanya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini