-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Arbain Manfaat Isra Mi'raj Sebagai Ajang Sosialisasi Virus Corona

Portal Tebo
22/03/20, 13:57 WIB Last Updated 2020-03-22T06:57:15Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05 Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Sertu Arbain menghadiri kegiatan Isra Mi"raj di desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Minggu (22/03/2020).

Pada kesempatan itu, Sertu Arbain mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran virus corona atau atau Virus Disease (COVID-19) di desa tersebut," Salah satu antisipasi pencegahan penyebaran virus corona adalah membiasakan hidup bersih dan sehat," kata dia kepada warga binaan. 
Untuk itu, dia menghimbau kepada seluruh warga untuk menjaga dan membersihkan rumah dan lingkungan masing-masing," biasakan juga cuci tangan setiap hari," ujarnya. 

Pada kesempatan itu Sertu Arbain juga meminta seluruh warga binaan agar tidak panik,“Jangan panik menghadapi semua ini. Harus tetap tersenyum. Ini adalah ujian dari Tuhan," katanya. 

Pada kesempatan itu juga Sertu Arbain meminta kepada warga untuk melaksanakan imbauan pemerintah seperti menjaga jarak dengan orang lain, tidak berjabat tangan, berpelukan, atau melakukan kontak fisik," Jangan membuat kegiatan yang mengundang orang banyak,” pungkasnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini