-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Sugiarno Sosialisasi Cara Pencegahan Penyebaran Virus Corona

14/03/20, 13:08 WIB Last Updated 2020-03-14T06:08:08Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Ancaman virus corona saat ini tengah hangat diperbincangkan. Untuk antisipasi ancaman tersebut, Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Sertu Sugiarno menggelar sosialisasi cara pencegahan penyebaran virus tersebut. 

Sosialisasi ini dilaksanakan Sertu Sugiarno di wilayah desa binaan yakni Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Sabtu (14/03/2020)
Menurut Sertu Sugiarno, penularan Virus Corona bisa melalui udara dan sebagainya. Cara menghindarinya yakni dengan mencuci tangan terutama saat makan, menjaga kebersihan, berolahraga," Gunakan masker, dan banyak mengkonsumsi buah serta sayuran,” katanya. 

Disamping itu, Sertu Sugiarno minta kepada warga agar segera melapor jika ada indikasi terdampak Corona." Menggunakan masker saat sakit dan mengurangi interaksi dengan yang sakit juga menghindarkan dari persebaran virus ini," katanya. 

Sertu Sugiarno warga tidak merasa resah atas pemberitaan terkait virus Corona," Warga Desa Bedaro Rampak sebagian besar tidak terlalu resah dengan pemberitaan Corona, mereka yakin pemerintah telah berusaha keras untuk mencegah virus ini mewabah. Saya menghimbau warga untuk tetap hidup bersih dan sehat agar terhindar dari segala penyakit,”katanya.  (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini