Menu Bawah

Iklan

Sukandar Minta Seluruh Kades Gunakan DD/ADD Untuk Penanganan Corona

Portal Tebo
31/03/20, 15:47 WIB Last Updated 2020-03-31T08:47:22Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar mengatakan, dengan merebaknya Virus Corona (Covid-19) maka segala upaya perlu dilakukan untuk melawan wabah pandemi tersebut. 

Agar penanganan merata, dia meminta kepada seluruh kepala desa mengunakan Dana Desa (DD) Anggaran Dana Desa (ADD) untuk memutus mata rantai virus yang telah makan korban jiwa ini.

Dijelaskan dia, berdasarkan petunjuk dari Kementerian Perdesaan, DD/ADD boleh digunakan untuk mengatasi," Surat telah saya tandatangani, jadi secara aturan dibolehkan DD/ADD digunakan untuk penanganan Corona. Jangan semuanya dibebani dari APBD," kata Sukandar saat melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Tebo, Selasa (31/03/2020).

Kata dia, jika pihak desa masih binggung atau tidak paham cara mengatasi penyebaran virus Corona, silahkan berkonsultasi dengan Tim Covid-19 Kabupaten Tebo dalam hal ini Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan sebagai ketua harian. 

"Jadi ini diperbolehkan. Saya minta seluruh kepala desa mengunakan DD/ADD untuk mengatasi corona serentak se Kabupaten Tebo," pintanya. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini