-->

Menu Bawah

Iklan

Sukandar Resmi Membuka Open Turnamen Piala Askab PSSI Tebo

03/03/20, 16:24 WIB Last Updated 2020-03-03T10:29:23Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar secara resmi membuka Open Turnamen Askab PSSI Kabupaten Tebo di Stadion Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Selasa (03/03/2020).

Ketua PSSI Tebo, dr Donald dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Tebo. 
Pada Open Turnamen ini diikuti oleh 62 club yang diantaranya 6 club dari Kabupaten Bungo," Selain Bupati Cup, Open Turnamen Askab ini akan menjadi agenda rutin PSSI kedepan," kata dr Donald. 

Diketahui kata Donald, ada sekitar 76 club sepakbola yang terdaftar di PSSI Tebo. Dari jumlah tersebut lanjut dia, ada sekitar 10-15 club mati suri atau tidak ada kegiatan," Makanya kami melaksanakan turnamen Askab ini, selain bertujuan untuk hiburan, tujuannya untuk membangunkan club yang tengah tidur,"ujar Donald. 

Ditegaskan Donald jika Open Turnamen ini merukan hiburan. Untuk itu pihaknya (panitia) tidak membatasi pemain," Sampai final, club boleh berganti-ganti pemain, dengan syarat satu pemain hanya boleh bermain pada satu club," katanya.
Dalam sambutannya, Sukandar sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Open Turnamen tersebut," Kita membangun stadion ini memang untuk dimanfaatkan. Ini salah satu bentuk pemanfaatan terhadap stadion ini," kata Sukandar. 

Untuk itu Sukandar mengajak seluruh yang hadir dan seluruh masyarakat Tebo untuk ikut mensukseskan Open Turnamen ini hingga selesai," Selamat bertanding, selamat berkompetisi," kata Sukandar lagi. 
Diketahui, selain dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar, Open Turnamen Askab PSSI Tebo ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Kadisporapar Tebo, Mardiansyah, Danramil 416-05/Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini, Ketua KONI Tebo, Robi Harja dan para undangan serta para club yang mengikuti turnamen tersebut.

Pada pembukaan Open Turnamen ini ditandai dengan penendangan bola pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini