google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Tangkal Corona, Danramil 416-04/Pulau Temiang Bubarkan Warga Berkumpul

Advertisement

Tangkal Corona, Danramil 416-04/Pulau Temiang Bubarkan Warga Berkumpul

Jumat, 27 Maret 2020

PORTALTEBO.id - Danramil 416-04 Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari bersama jajaran dan anggota Polsek Tebo Ulu, melarang warga berkumpul. Hal ini dilakukan untuk mencegah atau menangkal penularan virus corona atau covid-19 yang saat ini tengah mewabah. 

Larangan ini disampaikan langsung oleh Danramil saat melaksanakan patroli malam di wilayah tersebut, Kamis (26/03/2020).
Saat patroli, tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri ini terpaksa membubarkan warga yang sedang berkumpul," Iya, kami menjumpai sekelompok warga berkumpul di pasar Pulau Temiang. Karena sekarang darurat Corona, jadi terpaksa kita bubarkan," kata Kpt Inf Agussari, Jumat (27/03/2020).

Sebelum dibubarkan kata Danramil, tim memberikan himbauan kepada warga agar sama-sama melawan virus corona salah satunya dengan cara berdiam diri di rumah. Tidak itu saja, tim juga minta kepada warga untuk selalu menjaga jarak," Jangan lupa cuci tangan dan tetap waspada," kata Danramil. 

Kata Danramil, warga memahami atas himbauan dan ajakan untuk sama-sama memerangi virus corona. Warga juga minta agar lingkungan mereka disemprot cairan disinfektan," Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar. Warga bersedia membubarkan diri," ujar Danramil. 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kapolsek Tebo Ulu yang diwakili oleh Kanit Binmas, Bripka Danil Simanjuntak. Dia menyampaikan agar warga jangan berkumpul," kalau tidak ada urusan yang penting, lebih baik di rumah," kata dia kepada warga. (red)