-->

Menu Bawah

Iklan

Video Penyemprotan Kantor Bupati Tebo

Portal Tebo
20/03/20, 15:59 WIB Last Updated 2020-03-20T09:00:30Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kantor Bupati Tebo disemprot cairan pemutih pakaian, Kamis (19/03/2020). Penyemprot ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. 

Pantauan PORTALTEBO.id, penyemprotan dilakukan oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tebo. 

Penyemprotan pertama pada ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) kemudian menyebar ke ruang rapat, ruang kantor Bupati dan wakil Bupati Tebo. 
Penyemprotan ini difokuskan pada gagang pintu, meja, kursi dan peralatan kerja lainnya.

Asisten I Sekda Tebo, Amsiridin mengatakan, penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan penularan virus corona," Mudah-mudahan dengan penyemprotan ini Kabupaten Tebo terhindar dari penularan virus tersebut," kata Amsiridin. 

Adapun bahan atau cairan yang disemprot adalah cairan pemutih pakaian yang diaduk (campur) air murni dengan perbandingan 1:9," satu liter bahan pemutih pakaian dicampur dengan sembilan liter air murni," ujarnya. 

Bahan tersebut kata dia, adalah rujukan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo," Barusan kita rapat, untuk sementara Dinkes merekomendasikan iti," katanya. 

Ditanya apakah penyemprotan ini ada kaitannya dengan Sekda Tebo, Taguh Arhadi dirujuk ke Jambi, Amsiridin berkata," Yang jelas sipat kita hanya antisipasi. Pak Sekda menurut informasi yang saya terima kondisinya baik-baik saja, dan belum tentu beliau terindikasi apa-apa," pungkasnya. (red)  





Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini